Jumat, 07 Januari 2011

Net Send via LAN

ayo tebak lagi ngapain??? ak lagi duduk manis diatas sebuah kasur dengan ditemani sebatang rokok dan secangkir air aki, wkwkkwkwk :P 

sob dah lama nih gag update, tapi kali ini mudah - mudahan bisa bikin aku dipanggil baik sama kamu meskipun ini sudah basi buat para senior (maklum we lah da abie mah newbie gening).

next oK, aku ambil NET SEND koq bisa net send? kenapa Net Send? aku sendiri gag tahu alias bingung kenapa net send jadi bahan kali ini, ok kita lihat dan buktikan apa itu NET SEND??
Net send biasa ane pake wat ngisengin temen atau pengguna internet di warnet ane dan kadang bisa keluar juga lho... tapi dengan syarat kita harus tahu alamat IP lawan kita dundz, ato kalo nggak kamu coba dulu asal ketik dengan sebelumnya kamu setting di kompi kamu settingan khusus seperti ini:
  1. tekan tombol CTRL + R di keyboard
  2. ketik "services.msc" tanpa tanda petik ok
  3. gerakkan kursor panah keyboard hingga sampai hitungan ke 40 "messenger"
  4. double klik atau enter (tunggu kotak dialog "messenger properties" sampe muncul)
  5. di tab general cari "startup type" ganti ke Automatic
  6. klik start 
  7. klik apply 
  8. klik OK.
cara make nya gimana gan?? nah lho itu dia yang ane gag tahu wwkwkwkwkwk (kidding)
untuk cara pake nya kita bisa menggunakan CMD kalo belum tahu CMD, silahkan ikuti petunjuk atau langkah di bawah ini :
  • tekan tombol CTRL + R pada keyboard
  • ketikkan "CMD" (tanda petikna jangan dibawa gan)
  • coba ketik "IPCONFIG" 
  • nah itu IP address agan 
  • untuk menggunakan NET SEND sendiri coba ketik "Net Send" "IP LAWAN" "PESAN" 
  • contoh : net send 202.192.202.201 WARNING awas monitor anda sebentar lagi akan meledak hati - hati.....
  • tekan enter

gimana gan bisa gag?? kalo bisa bilang ane kalo gag bisa tinggalkan komentar disini... 

semoga bermanfaat aja dah....... 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar